berkicau sekenanya


Begitu luar biasa hebatnya para pembicara, fasilitator, ataupun peserta diskusi dalam forum tertentu ketika mengatakan bahwa kita harus mempunyai INDEPENDENSI dan IDEALISME

Begitu bergema memenuhi ruangan masjid kata-kata sakral milik-NYA, kata-kata agung milik-NYA : ALLAHUAKBAR !!- Seolah kita lupa bahwa DIA MAHA MENDENGAR-, demi memenangkan si calon presiden.

Begitu bangganya para aktivis serukan : HANCURKAN KORUPTOR. Disaat yang sama mereka menghancurkan amanah yang diamanatkan orangtua di pundak mereka guna menuntut ilmu di bangku kuliah.

Begitu MERDU-nya ketika AKTIVIS DAKWAH mengumandangkan SAVE GAZA-JIHAD FII SABILILLAH, disaat mereka tak tahu tetangga depan rumah meregang nyawa karena sakit dan tak punya BIAYA.

Begitu INDAHnya RETORIKA yang DIKOARKAN para AKTIVIS ISLAM yang ricuh saat pelantikan pengurus baru. Atas nama apa?

INDEPENDENSI? IDEALISME? KONSTITUSI? Atau AYAT SUCI?

SAYA MUAK

SAYA MUAL

Saat mereka lagi-lagi berkata ini untuk KEMASLAHATAN UMAT

-Laknat bagi orang-orang yang mengatasnamakan agama demi kepentingan golongan dan kehidupan pribadinya. Laknat pula bagi orang-orang yang mengatasnamakan konstitusi dengan penafsiran sempitnya demi kepentingan pribadi dan rengrengannya.-

Aku membuka ruang kritik dan saran untuk memperbaiki kualitas diri setiap waktu, karena itu, tinggalkanlah jejak dengan memberi komentar. Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s