Hela Nafas (dengan begitu ringan)


“You wasn’t try to broke the chain. Please, try to sign out from your circle.”

waaa… aku bener-bener buang-buang waktuku dengan bersikap sok mellow belakangan ini. dari non aktifin facebook, ngeblokir nomer beberapa orang, huuaaa

bener kata An, kamu banyak baca buku, tapi enggak bakal bisa bijak, selama masih ngga kenal diri sendiri

bener kata Chus, kamu labil mbak

-______-

 

ya ampun, ini udah mau genep dua puluh lho al

jangan buang-buang waktumu, nak

berteman, bergaul, bahagia, ayolaaahhhh

senyum, semangat, tertawa

lakukan banyak hal menyenangkan

 

hei alikta yang cantik, imut

kamu keren

 

hei alikta, hei kamu cantik

dari tandatanganmu aja ada yang ngefans :p

kamu non-aktifin fb tiga hari aja banyak yang udah nyariin

masih mikir nggak punya temen?

 

ayolaaahhhh

banyak yang sayang kamu

banyak yang saaayaanggg aliktaa

 

inget dong, kamu nginep dua hari di tempat mila

pelukan sama halida lama gegara dia kangen berat

diajakin main bareng sama temen-temen SMA-mu

 

apalagi si yang kurang?

bersyukur alikta

ini terlalu indaaahh untuk nggak kamu rasakan

 

berbahagialah

cantik, selamat malam 🙂

Satu tanggapan untuk “Hela Nafas (dengan begitu ringan)

Aku membuka ruang kritik dan saran untuk memperbaiki kualitas diri setiap waktu, karena itu, tinggalkanlah jejak dengan memberi komentar. Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s