Gelisah!


Aku ingin memberikan sebentuk rasa kasih pada seseorang, dan berharap mendapatkannya kembali dalam bentuk yang sama. Tapi, aku tak tahu pada siapa rasa kasih itu harus kuberikan.

Aku ingin memberikan sebentuk rasa cinta pada seseorang, dan berharap mendapatkannya kembali dalam bentuk yang sama. Tapi, aku tak siap dengan konsekuensi yang menyertainya.

Belakangan, aku mulai habiskan waktu jelang tidur dengan pikiran-pikiran tentang kehidupan berumah tangga yang ingin kujalani. Karena ketidaksiapanku, aku jadi benci pemikiran-pemikiran itu. Aku menyerah, melarikan diri pada buku-buku.

Belakangan, pemikiran-pemikiran soal kehidupan rumah tangga tak hanya melintas jelang tidurku, tapi menyusup ganas dalam setiap waktu. Karena ketidaksiapanku, aku jadi benci waktu-waktu yang terbuang percuma. Aku menyerah, melarikan diri pada buku-buku.

Tapi, aku masih ingin..Menerima sebentuk rasa kasih dan cinta dari seseorang,Memberikan sebentuk rasa kasih dan cinta pada seseorang,

Tapi, aku tak tahu siapa. Dan aku tak siap dengan segala konsekuensinya..

3 tanggapan untuk “Gelisah!

Aku membuka ruang kritik dan saran untuk memperbaiki kualitas diri setiap waktu, karena itu, tinggalkanlah jejak dengan memberi komentar. Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s